Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Uu: Jabar Harus Leukeun

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29794.jpg

    BANDUNG-Jabar harus leukeun alias terus berupaya meraih prestasi dalam segala bidang termasuk dalam bidang olahraga. Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzanul Ulum dalam upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tingkat Provinsi Jabar di Gedung Sate, Senin (10/9/2018).

    "Dalam segala hal kita harus leukeun ya, terus berupaya untuk bisa berprestasi, termasuk dalam dalam bidang olah raga. Jangan elehan (cepat kalah)," katanya.

    Dalam peringatan hari olah raga nasional itu Uu juga meminta agar para atlet, pelatih dan pengurus harus seiring sejalan.

    "Seharusnya tidak boleh ada lagi persetruan antara ketiganya itu. Harus guyub bersatu. Kalau ada permasalahan kan bisa dibicarakan baik-baik jangan sampai akhirnya jadi musuhan," ujar mantan Bupati Tasikmalaya itu.

    Kata Uu tidak mudah memang meraih prestasi, tetapi bila leukeun, terus berjuang bersama-sama, prestasi itu akan mengikuti.

    "Kuncinya yang terpenting adalah itu, leukeun dan tetap bersama, kompak dan selalu menyelesaikan segala permasalahan dengan musyawarah dan tenang," paparnya.

    Hari Olah Raga Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat selain dihadiri para pengurus olah raga di Jawa Barat, juga dihadiri para atlet yang berprestasi dalam Asian Games kemarin. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus