Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dishub Akan Percepat Penyediaan Pembatas Jalan Produk Korsel

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29861.jpg

    BANDUNG-Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik menilai gagasan Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang akan memasang pembatas jalan dengan silinder berputar produk negara Korea Selatan (Korsel) sangat bagus dan berbeda.

    "Ini ide bagus menurut saya dari Pa Gubernur, sesuatu yang berbeda menurut saya dengan yang biasa, kalau yang biasa kena benturan hancur dan kalau ini kelihatan tidak hancur tapi melambat kecepatan mobil," katanya.

    Menurut Dedi, pihaknya sudah mempelajari pembatas jalan teknologi Korsel ini, dan kemungkinan akan di pasang di titik-titik rawan kecelakaan dimana Dishub Jabar sudah mengetahui petanya.

    "Pembatas jalan ini bisa dipasang di tanjakan "Aman" bukan Emen lagi, di Cikidang, di daerah Leuweung Tiis Garut dan di Gentong," ucap Dedi, kepada wartawan di Gedung Sate, beberapa waktu lalu.

    Dedi berharap, dengan adanya pembatas jalan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai pengguna jalan dan masyarakat lain sebagai pengguna jasa transportasi.

    "Untuk anggaran, ya kita kalau ada di perubahan kita akan lakukan pergeseran, yang belum lakukan pengadaan barang jasanya kita arahkan ke situ untuk dicoba kenapa tidak, harus segera kita lakukan di perubahan," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus