Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari pertama masuk kerja Kondisi Lalin Masih Lenggang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dago1.jpg

    Berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id (5/9) Jadwal mulai masuk kerja pasca Libur Lebaran, yang jatuh pada 5 September 2011 belum berdampak pada kepadatan lalu lintas di bebera ruas jalan di Kawasan Bandung.

     
    Berdasarkan hasil pemantauan, sekitar pukul 07.00 WIB, di ruas jalan Katapang menuju Kopo, dimana dalam hari-hari biasa selalu terjadi antrean kepadatan kendaraan dikarenakan di kawasan tersebut terdapat kegiatan industri, untuk hari ini tidak terjadi kepadatan sehingga kendaraan dapat melaju secara normal.
    Lenggangnya lalin kendaraan juga nampak dari ruas jalan Kopo-Astanaanyar-Gardujati-Kebonjati-Wastukencana hingga Jalan Riau. Di seluruh ruas jalan tersebut, sekitar pukul 07.00 WIB juga masih lenggang, padahal dalam hari-hari biasanya di ruas jalan tersebut lalu lintas kendaraan sering padat
     
    Pemantauan berikutnya kondisi serupa juga terjadi di Jalan Terusan Jakarta yang biasanya padat kini lebih sepi. Bahkan di traffic light pun tak terjadi antrean kendaraan yang panjang. Begitu pula di Jalan Kiaracondong, meski sedikit lebih ramai namun arus lalu lintas tetap lancar. Kondisi yang sama juga terjadi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Supratman.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus