Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Uu : Pelayanan Kepada Masyarakat Tetap Yang Utama

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG–Sejumlah kepala daerah termasuk di Jabar menyatakan dukungan kepada salah satu capres, namun dukungan itu tidak boleh mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

    Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengakui dirinyapun sudah mendukung salah satu capres bersama dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, namun ia menegaskan pelayanan kepada masyarakat tidak akan terlupakan.

    “Saya hidup di dua sisi. Seperti saat berselancar, harus memperhatikan ombak dan angin, harus dua-duanya baru bisa jalan. Tidak bisa angin saja atau ombak saja,” tegasnya menganalogikan posisi dirinya sebagai pejabat publik atau birkorat dan juga sebagai orang politik.

    Namun ia menegaskan, sebagai pejabat ada aturan dari Kemendagri dan juga Undang-Undang yang harus ditaati, termasuk kemungkinan cuti jika harus ikut berkampanye.

    “Saya akan ikuti aturan, norma dan normatif hukum yang berlaku,” tegasnya.

    Namun ia berjanji tugasnya sebagai aparat akan dilaksanakan dengan baik khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Jabar.

    “Jadi kami mohon pemahaman dari masyarakat tentang dua posisi kami ini,” tegasnya di Lapangan Gasibu, Rabu (19/09/2018). jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus