Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Oded : Atasi Macet Jadi Prioritas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG-Lalu lintas di Kota Bandung saat ini sudah mulai mirip dengan Jakarta , karena sudah semakin banyak simpul jalan yang terkena macet, terutama saat pagi dan sore hari. Sehingga masalah kemacetan akan menjadi prioritas bagi walikota Bandung Oded M. Danial untuk dipecahkan.

    Ditemui di Gedung Sate usai pelantikan, Kamis (20/09/2018), Oded M Danial memastikan kemacaten menjadi salah satu agenda yang bakal dituntaskannya. Ia telah menyiapkan sejumlah program pengentasan masalah kemacetan yang saat ini masih sering dikeluhkan warga.

    "Soal kemacetan, insya Allah. Kita masih punya beberapa proyek fly over. Kita pastikan selalu berupaya  mengatasi kemacetan," kata Oded. 

    Ia juga mengatakan siap melakukan bebersih Bandung untuk segala hal demi pelayanan prima kepada masyarakat.

    Oded mengungkapkan, salah satu program utama ialah lingkungan Kota Bandung menjadi lebih bersih melalui program “Bandung Beresih”. Program ini mencakup berbagai aspek yakni lingkungan, infrastruktur, birokrasi, jaminan sosial, kerja sama dan terutama Sumber Daya Manusia (SDM). 

    "Saya akan melakukan program kegiatan yang tidak banyak anggaran. Di antaranya membuat gerakan moral, gerakan beberesih Kota Bandung, gerakan taat aturan. Insya Allah ketika moral sudah terbangun maka spirit untuk melaksanakan pembangunan fisik lebih mudah," tutur Oded. 

    Pada misi mewujudkan Bandung nyaman melalui perencanaan tata ruang, pembangunan infrastruktur, Oded memasukan sejumlah kegiatan yang berkaitan dengan penuntasan masalah kemacetan. Kegiatan tersebut di antaranya konversi Angkot, Pekan Tarif TMB Gope, dan 50 Sekolah Walk To School.

    "Insya Allah sudah siap menuntaskan PR yang ada di Kota Bandung. Mulai dari lingkungan, persampahan, dan banjir. Kita laksanakan pembangunan agar PR itu terselesaikan dengan baik," tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus