Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atalia Lantik TP PKK dan Pengurus Dekranasda 6 Daerah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_29967.jpg

    BANDUNG-Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil, melantik Ketua TP PKK 6 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, setelah sebelumnya Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil juga melantik Walikota dan Wakil Walikota serta Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Merdeka.

    Selain dilantik menjadi Ketua TP PKK, secara bersama para istri Walikota dan Bupati juga dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang berlangsung di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Kamis (20/09).

    Atalia mengajak kepada TP PKK Kota dan Kabupaten yang baru dilantik, untuk kembali ke niat awal, yaitu untuk beribadah sehingga apapun yang kita lakukan harus mulai dari hati.

    "Saya selalu membawa quote itu, kenapa karena PKK itu tidak dibayar, Dekranasda ini tidak dibayar, kami tidak memiliki anggaran yang mumpuni terkait apa yang dilakukan," ucapnya.

    Namun demikian menurut Atalia, meskipun anggaran PKK terbatas, tetapi tentu saja kalau dilakukan dari hati, Insya Allah program-program PKK yang jumlahnya 10 itu bisa berjalan dengan lancar.

    "Program PKK mencakup semua bidang kehidupan masyarakat, mulai dari pengamalan Pancasila, sandang, pangan termasuk juga perencanaan sehat, jadi kita harus bergerak sesuai jaringan dulu, mudah-mudahan berjalan dengan lancar," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus