Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Melalui 3 Pilar, Iwa Harap Pemilihan Umum 2019 Sukses Kembali

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30003.jpg

    BANDUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa menyatakan apresiasinya pada Tiga Pilar yaitu Babinsa (Bintara Pembina Desa), Kamtibmas (Bintara Pembinaandan Keamanan Ketertiban Masyarakat) dan Kepala Lurah/Desa, yang telah ikut serta menertibkan dan menyukseskan Pilkada Serentak 2018 lalu.

    Hal tersebut disampaikan Iwa pada acara Lomba Lari "3 Pilar Isoplus 5K Lodaya Run 2018" dalam rangka menyambut Pemilu 2019 dan HUT Polantas Ke 63 di Markas kepolisian Daerah Jawa Barat, Minggu (23/9/18). Peserta lomba lari diikuti oleh  Babinsa (Bintara Pembina Desa), Kamtibmas (Bintara Pembinaandan Keamanan Ketertiban Masyarakat) dan Kepala Lurah/Desa di Jawa Barat.

    Melalui Tiga Pilar yang dekat dengan masyarakat, Iwa yakin kesuksesan pemilihan serentak 2019 akan menghasilkan suasana aman dan menyenangkan.  

    “Kedepannya kesuksesan ini perlu kita lanjutkan,” tegasnya.

    Iwa berharap masyarakat dapat menentukan hal pilihnya dan hak politiknya untuk memilih dengan rasa tenang dan lancar. Dengan demikian terpilihlah pimpinan negara dan wakil rakyat yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat khususnya, Indonesia umumnya.

    Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan lomba lari ini diadakan untuk memberikan apresiasi atas loyalitas dan dedikasi pada bangsa dan negara. Tiga Pilar yang telah bekerja keras dan bekerjas sama demi kelancaran Pilkada Serentak 2018, sehingga menghasilakan suasana yang aman dan lancar.

    “Jadi inilah yang harus kita teruskan kerja bersama dan bersinergi dalam mewujudkan makna dari deklarasi tersebut,” tutur Agung.

    Dalam sambutannya, Panglima Kodam III/SLW Mayjen TNI Besar Harto Karyawan menuturkan Tiga Pilar ini merupakan ujung tombak pelaku pelaksanan tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan permasalahan yang ada di wilayah. Tidak ada masalah sekecil apapun yang tidak bisa diselesaikan apabila 3 Pilar ini kompak dalam penanganan masalah.

    “Tidak ada permasalahan yang membesar kalau ujung tombaknya aktif menetralisir, aktif mencairkan dan aktif menyelesaikan permasalahan-permasalahan kecil yang ada dimasyarakat," ungkapnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus