Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ketua Terpilih Ajak Peserta Musda Nikmati Jalur Pedestrian dan Kebun Raya Bogor

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30184.jpg

    BOGOR-Setelah, Rabu (03/10/2018) malam para peserta mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Jawa Barat. Kamis (04/10/2018) pagi, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengajak para peserta berjalan santai di Pedestrian jalan Otista dan berkeliling ke Kebun Raya Bogor (KRB) hingga ke Green Garden Resto and Cafe.

    Kegiatan tersebut dipimpin Ade Sarip Hidayat yang terpilih sebagai Ketua DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Provinsi Jawa Barat. Para peserta berjalan santai dari Hotel Santika Bogor ke arah Underpass IPB, kemudian berjalan ke jalur pedestrian Tepas Salapan Lawang Dasakerta. Disana para peserta sempat mengabadikan foto bersama (berswafoto). 

    Kemudian peserta kembali berjalan di pedestrian jalan Otista hingga pintu I Kebun Raya Bogor. Tak hanya itu, peserta berkesempatan diajak menaiki bus wisata Uncal menuju pintu III Kebun Raya Bogor.

    Di dalam Kebun Raya Bogor para peserta dipandu langsung oleh pemandu (guide)dari Kebun Raya Bogor. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Taman Meksiko dan ke beberapa tempat, seperti ke lokasi pahatan patung C.G.K Reinwardt yang merupakan pendiri Kebun Raya Bogor, kemudian ke Makam Belanda dan berakhir di Green Garden Resto and Cafe.

    Di lokasi yang pernah didatangi mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama pada 2017 lalu, para peserta berbincang santai sambil menikmati segelas kopi dan makanan ringan kemudian kegiatan berakhir di Rumah Dinas Wali Kota Bogor.

    “Selamat menikmati keindahan Kota Bogor. Kedepan saya ingin ada pertemuan 3 bulan sekali sebagai silaturahmi sehingga bisa mengakomodir berbagai program dari pusat dan Provinsi,” kata Ade Sarip Hidayat yang juga Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

    Sementara itu, Dewan Pengawas PAM Jaya DKI Jakarta, Sri Widayanto yang hadir menilai, langkah ini sangat baik agar Dewan Pengawas bisa saling bekerja sama dan bisa mengembangkan PDAM di masing-masing daerah. 

    "Harapannya dengan terbentuknya DPD Asosiasi Dewan Pengawas PDAM Jawa Barat ini semoga bisa semakin baik dan kerja sama dengan PDAM lain lancar. Jangan sampai ada PDAM yang maju sangat maju, ada juga yang ketinggalan. Untuk itu kebersamaan ini sangat penting,” pungkasnya.

    Turut hadir mendampingi, anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,
    Erna Hernawati, Anna Setiana dan Dodi Rosadi. (SZ/Hari/Ismet)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus