Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hari Ini BUMN Len Rayakan HUT ke 27 Tahun

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG-PT Len Industri atau singkat disebut Len, hari ini, Senin (8/10) genap berusia 27 Tahun. Mengambil tema "In Len Novation" ribuan karyawan Len sejak pagi mengikuti sejumlah acara HUT tersebut, hingga menikmati hiburan artis ibukota Afgan.

    Direktur Utama Len Zakky Gamal Yasin mengatakan, Len sebagai entitas industri saat ini sudah mulai dikenal baik oleh masyarakat sebagai BUMN bidang elektronik dan teknologi.

    "Masyarakat harus mulai tahu Len. Kalau dibandingkan BUMN lain seperti Pindad atau PT DI, Len itu baru terdengar. Kenapa? Karena produknya memang jarang terlihat langsung. Padahal di balik produk yang dihasilkan PT KAI, PT Pindad atau PT DI, ada andil PT Len di sana. Nah, kami, perusahaan, ingin agar Len semakin dikenal masyarakat sebagai perusahaan elektronik perseroaan milik Indonesia. Masyarakat harus selalu ingat, dimana ada kendaraan, peralatan berbasis listrik atau computerize, pasti ada Len disana," ujarnya, Senin (8/10).

    Terkait tagline "In Len Novation" ia menegaskan jika Len sebagai BUMN akan terus melakukan inovasi agar menjadi sejajar dengan perusahaan global di bidang teknologi.

    "Tahun ini, HUT ke-27, kita harus dorong inovasi menuju perusahaan kelas dunia," jelasnya.

    Dalam kegiatan ini, Len juga akan meluncurkan sejumlah inovasi yang berhasil dibuat oleh para engineer-nya. Untuk diketahui keryawan Len saat ini mencapai sekitar 1500 orang dimana separuhnya adalah para enginer, bahkan sudah memiliki sertifikat internasional. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus