Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disorda Jabar Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/daud-achmad.jpg

    BANDUNG-Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Provinsi Jawa Barat akan memberikan penghargaan kepada atlet, mantan atlet, pelatih, dan insan olah raga pada puncak pelaksanaan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) yang akan dilaksanakan di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Jumat (9/9).

    Menurut Kepala Disorda Jabar, H. Daud Achmad didampingi Kabid Olahraga Trisye, pemberian penghargaan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Disorda terhadap seluruh elemen yang telah membantu dalam pengembangan olah raga di Jawa Barat.

    “Dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan dapat memicu semangat insan olah raga, khususnya para atlet untuk berprestasi dalam rangka mewujudkan Jawa Barat sebagai daerah yang unggul dalam olah raga,” katanya.

    Penghargaan akan diberikan kepada 11 atlet berprestasi, 15 mantan atlet, 2 pelatih, 2 wasit, dan 14 insan olah raga. Jumlah seluruhnya ada 44 penghargaan.

    Ketika ditanya soal target prestasi olahraga Jabar dalam menghadapi beberapa event yang akan datang, misalnya event Popnas Riau yang akan berlangsung tanggal 19 September hingga 6 Oktober 2011, Sea Games 2011 dan PON 2014, Daud menargetkan mendapatkan posisi terbaik. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus