Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Drago Mamic Siap Bawa Persib Juara

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/drago-mamic.jpg

     

    Bandung – Drago Mamic, pelatih asal Kroasia menjadi pelatih anyar Persib Bandung  untuk membesut tim maung bandung di ajang LSI 2011/2012. Dia mengatakan siap membawa Persib sebagai tim juara dan melatih tim agar pemain memiliki karakter juara. 
     
    Mamic mengatakan, suatu tim berkarakter juara tidak akan diisi pemain-pemain yang karakter individunya jelek. Pelatih Kroasia ini pun berani mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah pada Muang Bandung yang selama 16 musim gagal meraih gelar juara.
     
    "Saya tahu musim lalu Persib hanya berhasil finis di urutan tujuh, dan 16 tahun tidak juara. Padahal Persib punya banyak suporter tapi kenapa selalu gagal jadi juara, itu membuktikan adanya masalah dalam tim Persib," ujar Mamic Sabtu.
     
    Pelatih yang berlisensi UEFA Profesional ini mengaku merasa tertantang ingin segera membangun individu-individu yang berkarakter juara di tim Persib. Karena, karakter individu inilah yang akan membentuk karakter tim dan menjadi modal membentuk tim yang baik, kuat dan disegani seluruh tim. 
     
    "Di manapun, tim juara tidak berisi pemain-pemain yang berkarakter jelek. pemain saya nanti, harus punya good personality. Saya akan bekerja keras agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persib,” ujar pelatih berusia 57 tahun tersebut.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus