Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota Bandung Harapkan Perangkat Daerah Hati-hati Menjalankan Program

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30380.jpg

    BANDUNG-Walikota Bandung, Oded M. Danial meminta seluruh perangkat daerah hingga tingkat kewilayahan lebih hati-hati dalam menjalankan program pembangunan, menyusul kasus dugaan korupsi yang menimpa Lurah Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulon, Dayat Hidayat. 

    "Dalam bekerja itu tidak hanya sekedar boleh atau tidak boleh, bekerja juga harus dibarengi juga dengan dimensi patut dan tidak patut," ucap Oded, di Pendopo Kota Bandung, Jumat (19/10).

    Sebelumnya, Walikota sudah sempat memanggil yang bersangkutan beserta Camat setempat dan meminta keduanya menuntaskan permasalahan tersebut. Langkah itu diambil setelah ada sejumlah RW di Warung Muncang memberikan informasi adanya masalah penggunaan dana Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) 

    Oded menambahkan, Pemkot Bandung sangat terbuka dan akan menerima laporan serupa untuk kemudian ditindaklanjuti karena sebagai pemerintah memiliki keterbatasan dalam hal pengawasan dan tidak boleh anti terhadap sikap kritis publik.

    “Kita harus bersyukur. Inspektorat kita kan terbatas dan ketika ada publik melakukan kolaborasi dalam pengawasan kita harus bersyukur,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus