Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kendaraan Bupati Sukabumi Dihentikan Sekelompok Anak Kecil

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30484.jpg

    KAB SUKABUMI-Usai menghadiri acara milangkala Desa Perbawati, Bupati Sukabumi meninjau program Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) 2018, dimana Program PISEW tersebut direalisasikan dengan pembuatan jalan baru berupa Rabat Beton yang  menghubungkan 3 Desa, diantaranya Desa Perbawati, Desa Karawang, dan Desa Parungseah.

    "Dengan dibangunnya infrastruktur seperti ini tentu kami berharap dapat meningkatkan ekonomi masyarakat ke depan, setelah ini dibagun mohon agar dirawat dan di manfaatkan dengan baik," pinta Bupati.

    Bupati Sukabumi menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini tentu melalui tahapan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang), dirinya meminta peran masyarakat untuk mengusulkan kegiatan dan program melalui musrenbang

    "Usulkan kegiatan ataupun program yang ada di daerah melalui tahapan musrenbang, kami tentu berharap masyarakat terlibat dalam kegiatan musrenbang sehingga semua usulan dan harapan masyarakat bisa terakomodir, minimal masuk dalam program prioritas daerah," jelasnya.

    Setelah meninjau PISEW Rombongan Bupati Sukabumi melanjutkan perjalanannya, di tengah perjalanan kendaraan Bupati Sukabumi di hentikan oleh sekelompok anak kecil yang menyapa dan meminta berfoto dengan Bupati Sukabumi.

    Kendaraan yang ditungagangi Bupati Pun berhenti, terlihat H.Marwan Hamami turun menghampiri hanya untuk sekedar menyapa dan berfoto bersama mereka (anak anak) di tengah kondisi hujan gerimis kecil. Mereka tampak terlihat bahagia ketika harapan berfoto dengan Bupati Sukabumi terkabul.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus