Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    RZ Buka Posko Segar Bagi Tim Evakuasi Lion Air JT-610

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30551.jpg

    BANDUNG-Bagian dari upaya untuk membantu saat proses evakuasi, Rumah Zakat (RZ) membuka Posko Segar bagi tim evakuasi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang Jawa Barat, pada Senin (29/10) pagi.

    Relawan Rumah Zakat, Mukhlis mengatakan, Posko Segar ini menyediakan berbagai kebutuhan untuk para relawan maupun tim evakuasi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, tujuan Bandara Sukarno Hatta-Pangkal Pinang, seperti minuman, makanan berat serta buah-buahan segar.

    “Para relawan dari BASARNAS dan berbagai element yang membantu evakuasi pasti kelelahan dan butuh asupan energi, untuk itu selain membantu evakuasi korban kita juga membantu para relawan dengan menyediakan makanan dan minuman bagi mereka," ucapnya.

    Menurut Mukhlis, Posko Segar ini sebagai bentuk dukungan RZ terhadap tim evakuasi jatuhnya pesawat Lion Air dalam bentuk lain sesuai kapasitas yang kita miliki karena mereka juga harus mendapat perhatian lebih.

    "Selain membentuk posko, kita juga menurunkan 11 orang relawan untuk membantu evakuasi korban jatuhnya pesawat tujuan Pangkal Pinang tersebut," kata Mukhlis, melalui rilis yang diterima, Jumat (02/11).

    Selain mendirikan posko dan melibatkan 11 orang relawan, dalam proses evakuasi ini RZ juga menyiapkan tiga ambulance yang tetap standby di Pelabuhan JICT 2 Tanjung Priok. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus