Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Serahkan Piala Kejurnas Offroad Bupati Cup Seri Ke III

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30571.jpg

    KABSUKABUMI-Bertempat di Sirkuit Cikembang Kecamatan Cikembar, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami  Menyerahkan Piala Bagi Juara Kejurnas Offroad Non Win 4X4 Bupati Cup Seri Ke III, Minggu (4/11).

    Adapun yang menjadi Juara  Adventure Offroad Individual  Untuk Kelas G1 1000 CC Juara Pertama Ardan dari jawa tengah, Juara Kedua Adam Faris Dari Jawa Tengan dan Juara Ketiga H Entis dari Jawa Barat. Untuk kelas G2 Individual Under 2500 CC Juara Pertama M Alfath dari jawa Timur, Juara Kedua H. Micoy dari Jawa Barat dan Juara Ketiga Denda Cipta dari Jawa Tengah adapun untuk Kelas G4  Juara Pertama Wahyu Lamban dari Yogyakarta, Juara Kedua Wisnu dari Jatim dan Juara Ketiga  Andri baihaki dari Kalimantan Selatan. Sedangkan untuk Kategori Adventure Offroad Non Individual untuk Kelas Under 2500 CC Juara Pertama Sendang 4x4  dari jawa Tengah ,  Juara Kedua 7 AU dari jawa Tengah dan Juara Ketiga Sewangi Cocoa I dari Yogyakarta. Untuk kelas Upper 2501 CC Juara Pertama CBM Restuastart Melia Laundry Yogyakarta, Juara Kedua Galena Nusantara Racing dari Jawa Timur serta Juara Grace Donkas Jos dari Jawa Timur.

    Dalam kesempatan tersebut  Bupati menyampaikan, Salah satu upaya untuk mengenalkan Potensi Wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu  adalah dengan dilaksanakannya  Event Kejurnas Offroad Bupati Cup Seri Ke III yang diadakan di Sirkuit Cikembang.

    “Kedepan Pemerintah Daerah berencana untuk merencanakan suatu tempat yang terintegrasi untuk kegiatan Roadrace Grasstrack dan Offroad di Palabuhanratu, hal ini dikarenakan  Kabupaten Sukabumi yang berada di wilayah selatan berupaya untuk mengembangkan Kegiatan yang bisa menunjang pertumbuhan pariwisata,” tegasnya.

    Lebih lanjut Bupati Berharap Kegiatan seperti ini harus terus diSuport oleh semua Stakeholder yang ada baik Pemerintah Daerah, IMI, Komunitas Automotive/Offroad serta media sehingga dapat mempromosikan potensi pariwisata Geopark yang sekarang sudah menjadi Icon internasional.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan 300 paket sembako sumbangan dari Offroader bagi Warga Masyarakat Sekitar Sirkuit.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus