Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Luncurkan Komik Si Loko “The Origin”

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30718.jpg

    BANDUNG-Sebagai bentuk untuk mendekatkan masyarakat khususnya pengguna moda transportasi kereta api, PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan Komik Si Loko, sebagai bentuk inovasi media pemasaran dan aktivasi dari maskot resmi KAI. 

    Dalam penerbitan dan distribusi komik dengan judul Komik Si Loko “The Origin” ini, KAI bekerja sama dengan Kepustakaan Populer Gramedia dengan gaya bahasa dan penggambaran pada Komik Si Loko “The Origin” dibuat menjadi cerita fiksi yang ringan dan jenaka dengan karakter tokoh komik di dalamnya yang mendukung penyampaian pesan pemasaran dan pelayanan KAI. 

    Vice President Passenger Marketing PT KAI, Agus Dwinanti Budiadji mengharapkan, Komik Si Loko “The Origin” yang menceritakan beberapa kejadian sehari-hari yang menghibur dan memberikan nilai edukasi kepada pembacanya, diharapkan dapat meningkatkan kembali minat baca masyarakat serta bisa mendekatkan KAI dengan konsumen terutama anak muda di rentang usia 18-30 tahun. 

    "Komik Si Loko “The Origin” diluncurkan serentak pada Rabu (14/11) yang dipusatkan di Loko Coffee Shop, Stasiun Yogyakarta dan akan diterbitkan secara rutin, baik melalui media cetak maupun digital. Untuk seri pertama ini, Komik Si Loko mengambil tema “The Origin”. 

    Untuk seri pertama Komik Si Loko dengan tema “The Origin” telah dicetak sebanyak 2.000 eksemplar dan didistribusikan di seluruh outlet Gramedia dengan harga Rp75.000,- dan akan kembali jika permintaan masyarakat akan komik ini tinggi.

    “Komik Si Loko “The Origin” merupakan bentuk apresiasi dari KAI, atas antusiasme pengguna moda transportasi kereta api di Indonesia terhadap berbagai layanan dan produk dari KAI, serta sebagai dukungan nyata terhadap perkembangan bidang kreatif di Indonesia," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus