Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dicky Syahromi Resmi Jabat Plh Bupati Cirebon

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30754.jpg

    BANDUNG-Kepala BPBD Jabar Dicky Syahromi resmi menjabat sebagai Plh Bupati Cirebon. Pelantikan Dicky digelar di Gedung Sate oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Senin (19/11/2018). Dalam sambutannya, Kang Emil selaku perwakilan pemerintah pusat berpesan agar Plh. Bupati mentaati semua rambu-rambu atau aturan Plh.

    "Selama menjabat, Plh dilarang membuat keputusan strategis apalagi menyangkut keuangan dan posisi pejabat daerah," demikian Kang Emil menegaskan.

    Tugas utama Plh adalah melanjutkan dan mengawal program-program pembangunan daerah yang sudah ditetapkan sampai masa jabatan Bupati selesai.

    "Dan tidak kalah pentingnya adalah menjadikan kasus yang menimpa Bupati non aktif sebagai pelajaran bahwa saat ini bukan jamannya lagi bermain-main dengan integritas," tegas Emil.

    Emil meminta agar Plh Bupati terus berkoordinasi dengan Forkopimda kabupaten Cirebon untuk me jaga kondusivitas, dan juga berkoordinasi dengan Provinsi. Sebelumnya diberitakan Bupati Cirebon tersangkut masalah dugaan korupsi dan saat ini sudah ditahan KPK. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus