Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Buka De Syukron 2011

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/de-syukron1.jpg

    Gubernur Jawa Barat didampingi Netty Prasetiyani Heryawan membuka secara resmi Semarak Pesta Rakyat De Syukron 2011 di Halaman Gedung Sate, Sabtu (17/9) pagi. Pesta Rakyat tersebut merupakan bagian dari rangkaian Acara Ulang Tahun Jawa Barat ke-66 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus lalu. Pesta Rakyat ini juga merupakan tumpahan rasa syukur masyarakat Jawa Barat atas anugerah yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT hingga saat ini. Pada acara ini ditampilkan sejumlah atraksi seni budaya, ragam kuliner khas dan pameran produk lokal Jawa Barat.
     
    “Dengan Pesta Rakyat bertajuk De Syukron, mengandung makna rasa syukur mendalam masyarakat Jawa Barat atas limpahan nikmat yang diberikan Allah SWT. Diharapkan Pesta ini menjadi pendorong bagi kemajuan Jawa Barat di masa mendatang. Apalagi acara ini menjadi bagian dari rangkaian ulang tahun Jawa Barat. Sehingga dapat menjadi momen penting untuk bersama menyukseskan pembangunan di Jawa Barat,” tegas Heryawan saat membuka De Syukron 2011. Turut mendampingi, Ketua DPRD Jawa Barat Irfan Suryanegara, Sekda Jawa Barat Lex Laksamana dan Ka BKPPMD Jabar Agustiar.
     
    Lebih lanjut Heryawan berharap, kegiatan De Syukron menjadi bagian upaya untuk menggairahkan roda pembangunan Jawa Barat. Khususnya dengan mendorong perkembangan industri kreatif, UMKM, perdagangan, seni dan budaya. Tentunya dalam kerangka memanfaatkan seluruh potensi sumberdaya alam dan sumberdaya manusia yang kreatif dan inovatif. “Ke depan kegiatan sejenis harus terus dimunculkan sebagai upaya promosi dan mendorong kreativitas masyarakat dalam rangka partisipasi aktif membangun Jawa Barat,” tuturnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus