Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPID Award Tingkatkan Kreatifitas Media Penyiaran

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30785.jpg

    BANDUNG- Pengurus Daerah Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat yang secara kontinyu menggelar KPID Award.

    Ketua PD PRSSNI Jawa Barat, Joesoef Siregar mengatakan, dengan adanya KPID Award ini akan membantu meningkatkan kualitas isi radio siaran dan segmentasi mereka serta mampu menjaga pendengar fanatik mereka.

    ”Ini sangat berdampak sekali pada teman-teman radio kita bahwa profesionalitas setiap dunia siaran khususnya radio itu bisa membagi segmen mereka seperti yang telah terjadi selama ini, ini langkah sangat teat yang dilakukan KPID,” ucapnya.

    Joesoef berharap, radio siaran untuk terus berkarya dan menghidupkan karya-karya mereka supaya mereka juga tidak tertinggal oleh masyarakat dan harus selalu mengikuti perkembangan media yang sangat luar biasa saat ini.

    “Media saat ini berkembang sangat luar biasa, kalo dunia radio tidak mengembangkan dirinya secara terus menerus, kita akan tertinggal,” ujar Joesoef, di Kantor KPID Jabar, Jl. Malabar No.62 Bandung, Rabu (21/11).   

    Joesoef juga mengharapkan, adanya KPID Award ini bisa membangkitkan semangat dunia radio di seluruh wilayah di Jabar dan tidak hanyut dengan kondisi saat ini dimana persaingan media cukup ketat.

    “Selalu terus membangkitkan semangat radio di daerah, sehingga mereka tidak hanyut dan menyadari serta mulai bangkit, Insya Allah 3-4 tahun kedepan radio akan kembali lebih baik seperti dulu,” pungkasnya. (Parno)   

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus