Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertunjukan Rakyat Sambut 1500 Perwakilan Humas Peserta SAIK 2018

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    KOTA TANGERANG-Pembukaan Festival Pertunjukan Rakyat dalam rangka Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2018 dilaksanakan pada hari Minggu malam 2 Desember 2018 di Lapangan Ahmad Yani/Alun-Alun Kota Tangerang, Banten.

    Pertunjukan Rakyat yang digelar satu hari menjelang pembukaan SAIK 2018 diikuti oleh 11 Provinsi mulai dari Aceh sampai dengan Papua menampilkan beragam kebudayaan Indonesia.

    Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo Republik Indonesia Rosarita Niken Widiastuti.

    Niken mengatakan bahwa tujuan diadakannya Festival Pertunjukan Rakyat adalah agar masyarakat saling memahami dan mengetahui kekayaan budaya yang ada di Indonesia. 

    "Dengan adanya gelar budaya ini, tentunya dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bahwa kita adalah satu, Indonesia," ucap Niken dalam sambutannya, Minggu (2/12/18).

    Adapun juri yang ditunjuk untuk menilai antara lain Gun Gun Siswadi (Staf Ahli Menteri Kominfo), Robby S Cakrabuana (IKJ), Kabul Budiono (LPP TVRI), Ardistri Sasangkani Putri (ITB), Mulyadi Mutholib (Praktisi Seni).

    Turut hadir dalam acara yaitu Sekretaris Daerah Kota Tangerang, H. Dadi Budaeri S.E., A.K dan Direktur Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Dirjen IKP Salamata Sembiring.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus