Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PayTren Sponsori klub Asal Polandia

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30993.jpg

    KAB. BANDUNG-PayTren, perusahaan financial technology (fintech) yang didirikan oleh ustaz Yusuf Mansyur menjadi salah satu sponsor Lechia Gdansk  klub Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri, yang kontrak kerja samanya telah ditandatangani pada Jumat 7 Desember kemarin.

    Menurut Pendiri PayTren, Ustaz Yusuf Mansur, ikatan kerja sama antara Lechia Gdansk dan PayTren akan berlaku selama beberapa bulan ke depan.

    “Belum pernah ada sejarahnya brand lokal di Indonesia nampak di jersey club Eropa, ini kan menjadi pembuka pintu,” ucap Ust. Mansur, di acara PayTren Discovery 2018,di Gedung Budaya Sabilulungan Kab. Bandung, Sabtu (08/12).

    Dan menurut Yusuf Mansur, sistem kepemilihan sahamnya yang mencapai Rp.42 miliar untuk 10 persen saham tersebut di share kepada masyarakat Indonesia pencinta sepakbola melalui cashbak jika mereka menggunakan PayTren dalam bertransaksi.

    “Dengan sistem itu, jadi yang punya Lechia Gdansk saya? bukan, yang punya Lechia Gdansk adalah para masyarakat pencinta bola Indonesia,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus