Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_30998.jpg

    KABSUKABUMI-Sebagai bentuk kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim Iqomah. Bertempat di Islamic Centre Cisaat, Kec Cisaat (10/12).

    Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bukti bahwa kita mencintai Rasul dengan segala keteladanannya dan mempergunakannya dalam kehidupan sehari-hari , salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan di sekitar kita.

    "Maka daripada itu tentu kita sebagai umatnya harus bisa mencontoh segala kebaikan yang telah Rasullah ajarkan pada kita." ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakan, untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi Religius Mandiri, artinya kembali kepada keyakinan dan memberikan satu pondasi, bahwa sebagai genersi penerus harus siap di depan dalam menyongsong tantangannya. Karena sebagai umat terbaik dan mandiri kita dapat berdiri sendiri tanpa ketergantungan kepada pihak lain.

    "Untuk itu, dalam membangun Sukabumi lebih baik dengan mengimplementasikan apa yang telah di ajarkan dan dicontohkan oleh Rasullah kepada umatnya," pungkasnya.

    Selanjutnya dikatakan, penguatan penegakkan syariat islam di Kabupaten Sukabumi, harus bisa memberikan dampak kepada masyarakat, terutama dalam perjalanannya perlu penekanan terhadap kebijakan, agar masyarakat Sukabumi lebih religius.

    "Disisi religius inilah kebijakan Pemerintah khusunya Kabupaten Sukabumi harus bisa mendukung pemikiran penegakkan syariat islam," harapnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus