Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kebudayaan Bangun Karakter Masyarakat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31052.jpg

    BANDUNG-Jawa Barat merupakan Provinsi di Indonesia yang mempunyai misi dalam menciptakan kehidupan sosial bermasyarakat yang berbudaya, yang tentu harus dijabarkan melalui program dan kegiatan dengan upaya melestarikan dan memajukan kebudayaanlah salah satu bentuk pembangunan karakter masyarakat.

    Namun menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Ida Hernida, tanggung jawab pembangunan karakter ini tidak menjadi tanggung jawab pemerintah saja, tetapi banyak pihak yang harus berkontribusi memberikan karya dan pengabdiannya, khususnya melalui bidang seni dan budaya.

    "Pemberian penghargaan merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pihak-pihak yang berperan serta dalam memajukan dan melestarikan kebudayaan Jawa Barat," ucap Ida, di acara pemberian penghargaan Anugerah Budaya di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (14/12).

    Menurut Ida, penghargaan yang diberikan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat kepada 4 orang/lembaga yang telah berkontribusi dalam bidang seni dan budaya yang sudah mengharumkan nama Jawa Barat.

    "Kita berikan penghargaan untuk Kategori Pencipta, Pelopor dan Pembaru, Kategori Pelestari, Kategori Komunitas dan Kategori Seni Tradisi," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus