Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskon 50% Hari Jadi Kota Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/fo-dago.jpg

    Bandung - Dalam rangka Hari Jadi Kota Bandung ke 201, tiga factory outlet (FO) di Jalan IR H Djuanda (Dago) menggelar diskon 50%. Tak tanggung-tanggung, diskon ini berlaku untuk semua barang yang ada di FO ini.

    Ketiga FO tersebut adalah Level di Jalan Dago No 138, Glamour di Jalan Dago No 108 dan Happening di Jalan Dago No 14 Bandung. Ketiganya menyediakan berbagai fesyen terbaru dengan berbagai merek terkenal di dunia, termasuk berbagai produk lokal dengan kualitas ekspor.

    Menurut Marketing Communication TNT Group, Raka Zaipul, program diskon dalam rangka Hari Jadi Bandung ke 201 ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya yang juga menawarkan diskon 50% untuk semua produk yang ada di FO.

    “Seperti biasa, diskon setengah harga ini berlaku untuk transaksi dengan memakai kartu debit dan kredit semua bank. Jadi tidak bisa dengan bayar cash, harus memakai kartu dari bank manapun,” ungkap Raka.

    Raka menjelaskan, animo masyarakat Kota Bandung, bahkan hingga mancanegara seperti Malaysia dan Singapura yang berburu fesyen setiap pekan begitu tinggi. Makanya, sebagai apresiasi kepada para konsumen yang loyal sekaligus menyambut Hari Jadi Kota Bandung, maka tiga FO memberikan diskon separuh harga.

    “Kita ingin sama-sama berbagi kebahagiaan bersama para pembeli. Jadi, mereka yang ingin barang berkualitas dengan harga yang begitu terjangkau, bisa datang ke tiga FO kami di Dago,” sambung Raka.

    Promo Hari Jadi Kota Bandung ke-201 ini hanya berlangsung selama 9 hari kedepan, mulai 27 September sampai 5 Oktober.  Jadi, bagi Anda yang ingin berburu barang-barang berkualitas dengan harga yang jauh lebih murah, buruan datang ke Level, Glamour dan Happening. Jangan khawatir, tempat parkir di tiga FO ini luas.

    Ketiga FO yang tengah diskon ini menyediakan fashion terbaru. Misalnya saja di FO Level yang memiliki dua tingkat. Di bagian bawah, ada keperluan bagi pria dan wanita dewasa mulai dari berbagai merek terkenal. Sementara di lantai dua, ada keperluan anak-anak mulai dari topi, kaos, kemeja, celana, jaket hingga sepatu.

    Momen seperti ini biasanya diburu para pembeli yang berniat untuk menjual kembali barang. Raka mengaku, banyak pembeli yang memang berniat untuk menjual kembali barang yang dibeli dengan setengah harga. "Mereka biasanya minta dalam partai besar. Kalau memang stoknya ada, kita bisa kasih. Apalagi banyak yang mau menjualnya di daerah-daerah,".

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus