Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Polwan Polda Jabar Lakukan Trauma Healing bagi Korban Longsor Cisolok

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31300.jpg

    BANDUNG-Kepala Kepolisian Daearah Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., kembali memberikan perhatian terhadap Bencana Alam Tanah Longsor yang menimpa Desa Sirnaresmi Kec. Cisolok Kab. Sukabumi.

    Setelah sebelumnya Kapolda Jabar memberikan perkuatan personel dalam penanggulangan bencana dan mengirim bantuan berupa berbagai kebutuhan di TKP Bencana Tanah Longsor tersebut, maka Kapolda Jabar kembali mengirim 10 (sepuluh) Polwan Terbaik dari Polda Jabar yang terdiri 4 (empat) Polwan berasal dari Polres Sukabumi dan 6 (enam) Polwan yang bertugas di Mapolda Jabar.

    Informasi yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan bahwa kesepuluh Polwan tersebut akan melaksanakan misi kemanusiaan sebagai Team Trauma Healing kepada para korban bencana tanah longsor khususnya kepada anak-anak.

    Adapun keenam Polwan tersebut dipimpin oleh Kompol Festie Rusmayanti, Psi (Kasubbag Psipers Bag Psi Ro SDM Polda Jabar), AKP Suryaningsih, S.H., M.H., (Kanit 1 Subdit IV Ditreskrimum Polda Jabar), Ipda Riskawati, Bripda Mutiara Lies Ayu Pangestun dan Bripda Kesuma Pertiwi (masing-masing bertugas di Dit Sabhara Polda Jabar) serta Briptu Dea Delani yang bertugas di Bag Psi Ro SDM Polda Jabar.

    Sebelum melaksanakan misi kemanusiaan tersebut, Team Trauma Healing Polda Jabar mendapat arahan dari Karo SDM Polda Jabar, Kombes Pol. Bariza Sulfi dan Kabag Binops Roops Polda Jabar, AKBP Barliansyah, S.I.K., M.H. 

    Dalam arahannya, baik Karo SDM Polda Jabar maupun Kabag Binops Polda Jabar menyampaikan, misi kemanusiaan yang dilakukan agar didasari dengan hati yang ikhlas serta senantiasa semangat, jaga kekompakan dan selalu berdoa agar selamat sampai tugas berakhir. Diingatkan pula untuk tetap menjaga kesehatan dan kewaspadaan selama berada di daerah bencana. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus