Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Launching Subang Beberesih

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_31449.jpg

    SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si. dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM. melaunching gerakan Subang beberesih menuju Subang JAWARA (Jaya Istimewa dan Sejahtera) dalam rangka program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Subang di Alun-alun Kabupaten Subang, Jum’at (11/1/19).

    Bupati dan Wakil Bupati serta rombongan langsung berjalan meninjau lokasi-lokasi tempat pelaksanaan kerja bakti gotong royong, dimulai dari alun-alun, menuju wisma karya, jln A. Yani menuju pasar pujasera, diteruskan meninjau saluran sungai di jalan H. Agus Salim dan terakhir meninjau ke saluran sungai belakang wisma dan belakang masjid agung Subang.

    Bupati Subang dalam sambutannya menjelskan bahwa gerakan Subang Beberesih dicanangkan dengan tujuan untuk menguatkan komitmen pemerintah, masyarakat dan unsur swasta dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan di Subang.

    Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan gerakan Subang beberesih yang harapannya dapat kembali mempertahankan penghargaan piala adipura.

    Gerakan Subang beberesih digencarkan mulai hari ini yang diharapkan dapat lebih mendorong semangat kebersamaan untuk senantiasa peduli akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

    Setelah acara pembukaan, Bupati dan Wakil Bupati langsung terjun bersama dengan Sekda Subang, para unsur Forkopimda, para kepala OPD dan penggiat lingkungan Kerja Bhakti beberesih alun-alun, masjid agung, saluran air/sungai dan pasar Pujasera Subang.

    Para peserta Subang beberesih berasal dari seluruh pegawai PNS lingkup pemerintah daerah Kabupaten Subang, unsur TNI, Polri, para pegawai swasta yang berada si wilayah Subang kota, para penggiat lingkungan dan masyarakat.

    Pada kesempatan tersebut Bupati Subang menyerahkan bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berupa 1 unit bangunan bank sampah induk, 2 mesin pengelola sampah, 5 unit cator dan lima tempat sampah edukasi yang secara simbolis diterima oleh Pewakilan dari Dinas Lingkungan Hidup dan penggiat lingkungan Masyarakat Sadar Lingkungan (Massal).

    Humas & Protokol

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus