Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Calon Jamaah Haji Kabupaten Bandung Kembali Diberangkatkan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2613.jpg

     

    KAB. BANDUNG – Sebanyak 444 calon jamaah haji Kabupaten Bandung kembali diberangkatkan ke Tanah Suci Mekah, Sabtu (8/10) dari Lanud Sulaeman. Keberangkatan calon jamaah haji ini masuk kelompok terbang atau kloter 18, dan keberangkatan ke-3 dari Kabupaten Bandung. Menurut Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Bandung Drs H. D. Suherman, para calon jamaah akan diberangkatkan ke Jakarta terlebih dahulu sebelum terbang ke Mekah.

    “Ini keberangkatan ketiga, dan masuk ke kloter 18 bersama para calon jamaah haji dari daerah lain. Tas calon jamaah dari masing-masing tempat dikumpulkna dulu hari Jum’at, dan akan kita berangkatkan bersama calon jemaahnya dari Lanud Sulaeman” ujar Suherman.

    Pengemasan tas atau koper jemaah dilakukan oleh para jemaah sendiri di rumahnya masing-masing dengan tuntunan cara pengemasan dari pihak Kementrian Agama Kabupaten Bandung.

    “Ini semata unuk memudahkan para jamaah nantinya. Selain kopornya yang sama, cara pengemasannya juga disamakan agara seragam dan memudahkan para jemaah” katanya.

    Jamaah haji asal Kabupaten Bandung diberangkatkan dalam 8 kloter, dan akan diberangkatkan terjadwal hingga tanggal 26 Oktober 2011 dari Lanud Sulaeman Kabupaten Bandung. Drs H. D. Suherman menambahkan, jumlah jamaah haji Kabupaten Bandung yang diberangkatkan musim haji tahun ini berjumlah 2394 jamaah.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus