Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Minta Pengajian Lebih Bervariatif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32048.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta agar ke depan dicari lagi bentuk-bentuk pengajian bulanan yang lebih variatif. Hal itu diungkapkan Gubernur saat menyambut kedatangan jamaah pengajian rutin atau majelis taklim bulanan Jabar Bergerak di Gedung Pakuan, Minggu (3/3/2019), sebelum bertolak ke Medan Sumatera Utara.

    "Coba dicari lagi bentuk kajiannya yang lebih variatif, bisa sambil piknik, kelompok-kelompok kecil tapi banyak atau yang lain, supaya tidak jenuh" katanya.

    Ridwan Kamilpun memohon maaf atas ketidak hadiran Ibu Atalia, karena dipanggil Ibu Wakil Presiden ke Jakarta.

    "Kami ini punya dunungan lah kira-kira begitu, jadi kapanpun dunungan membutuhkan ya harus siap. Seperti semalam Ibu diminta ke Jakarta oleh Ibu wakil presiden untuk satu urusan," paparnya.

    Majelis taklim itu tujuan utamanya adalah membentuk masyarakat yang tidak saja sehat jasmani tetapi sehat rohani. Selain itu menurut Gubernur, menjadi ajang silaturahim.

    "Salah satu faktor kebahagiaan itu apalagi untuk orang Sunda mah adalah ngariung. Ngariung seperti ini. Tapi tentu saja ngariungnya harus positif," jelasnya.

    Dalam kesempatan majelis taklim yang sebagian besar ibu-ibu itu Ridwan Kamil juga sempat menyerahkan doorprize kepada peserta berupa mesin cuci. Pengajian bulanan majelis taklim di Pakuan diisi ceramah Ust. Tengku Maulana. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus