Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Siap Ekspor Barang Olahan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0224.jpg-web_.qw_.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan, bertempat di Gedung Pakuan (21/10), secara resmi menerima kunjungan Dubes Belanda untuk Indonesia, Tjeerd de Zwaan. Dalam pertemuan tersebut, Belanda tertarik pada beberapa produk hasil pertanian dari Jabar. Untuk itu, salah satu respon yang akan direalisasikan Pemprov. Jabar diantaranya siap mengirimkan beberapa makanan olahan ke beberapa negara.

    Menurut Gubernur,  dari beberapa produk lokal yang diminati oleh masyarakat Belanda adalah susu dan kopi. Ketertarikan tersebut, perlu di follow up dalam bentuk mengirim produk tersebut dalam bentuk makanan dan minuman olahan.

    Khusus untuk kopi, potensi tersebut berpeluang untuk terus berkembang mengingat di Negara yang dikenal dengan julukan negara kincir angin kopi asal Jawa, Indonesia sudah dikenal cukup luas dan diminati masyarakat di negara tersebut.

    Selain menjelaskan berbagai potensi Jawa Barat, juga dijelaskan oleh Gubernur tentang, kondisi umum Jawa Barat yang aman dan kondusif untuk iklim investasi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus