Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Lakukan Kunker ke Cianjur dan Garut

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/pohon1.jpg

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan meninjau Agro Techno Park (ATP) di Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikadu Kabupaten Cianjur, Kamis (27/10) pagi. Kegiatan tersebut merupakan bagian rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Jawa Barat ke Kabupaten Cianjur dan Garut. Dalam kesempatan itu Gubernur didampingi Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Saleh beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Cianjur. Rombongan Gubernur disambut ratusan warga dengan pemberian cinderamata yang diserahkan tokoh masyarakat kepada Gubernur Jawa Barat.
     
    Dalam kunjungannya ke ATP, Gubernur melakukan sejumlah aktivitas, diantaranya meninjau secara langsung kawasan ATP. Selain itu Gubernur berkesempatan menanam pohon sebagai awal gerakan penghijauan di kawasan ATP. Gubernur juga melakukan dialog dengan masyarakat sekitar. “Dengan hadirnya kawasan ATP diharapkan menjadi pendorong kemajuan kawasan sekitarnya. Dengan demikian dapat mengakselerasi pembangunan perekonomian warga,” tutur Heryawan menanggapi kehadiran kawasan ATP di Kabupaten Cianjur.
     
    Selanjutnya Heryawan bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren (Pontren) Barokatul Huda Desa Purbayani Rancabuaya Kabupaten Garut. Gubernur disambut Bupati Garut Aceng HM Fikri beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Garut. Pada kunjungan di Pontren tersebut, Gubernur berkesempatan melakukan dialog dengan sejumlah tokoh ulama dan masyarakat sekitar. “Dengan hadir langsung, diharapkan dapat menyerap aspirasi dan masukan dari warga terkait dengan proses pembangunan Jawa Barat,” ungkap Heryawan. Sebelum mengakhiri kunker di Garut, Gubernur berkesempatan menutup acara Jabar Selatan Summit 2011 yang dilaksanakan di Desa Purbayani.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus