Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Launching Web Diseminasi Sensus Penduduk 2010

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/bps.jpg

    Badan Pusat Statistik (BPS) mengadakan acara Video Converence nasional dalam rangka Launching Web Diseminasi Sensus Penduduk, Selasa (01/11) dimana untuk Provinsi Jawa Barat diselenggarakan di Badan Pusat Statistik Jawa Barat Jalan P. H. H. Mustofa No. 43 .

    Acara Video Conference yang diadakan secara serentak di kantor-kantor BPS provinsi di Indonesia ini bertujuan untuk mengenalkan kepada publik mengenai Web Diseminasi Sensus Penduduk 2010 yang tidak hanya berisi tentang data statistik mengenai Sensus Penduduk, akan tetapi Sejarah Sensus Penduduk yang dimulai pada tahun 1960-an, dokumentasi Sensus Penduduk dan keterangan – keterangan lainnya mengenai Sensus Penduduk yang dapat dengan mudah di akses pada alamat http://sp2010.bps.go.id.

    Dengan tujuan untuk mendapatkan kesepakatan bersama mengenai Sensus Penduduk Tahun 2010, BPS menyediakan teknologi termutakhir untuk menyediakan informasi dan data mengenai Sensus Penduduk tahun 2010.  BPS mengharapkan dengan adanya fasilitas ini dapat memudahkan seluruh penduduk Indonesia dalam berpartisipasi untuk mensukseskan Sensus Penduduk. Selain daripada menyukseskan Sensus Penduduk, web ini pun dapat memberikan keterangan mengenai karakteristik masyarakat Indonesia tahun 2010.

    Bapak Djamal, S.E., M.Sc. sebagai juru bicara dari BPS Nasional mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu menyukseskan Sensus Penduduk pada Tahun 2010. Data Sensus Penduduk tahun 2010 mudah, cepat dan gratis untuk di akses setiap saat oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai bentuk pelayanan pemerintah terhadap masyarakat luas.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus