Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Peroleh Gelar DBA dari Youngsan University

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gubernur-raih-DBA.jpg

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, selasa (15/11) menerima penganugerahan gelar Honorary Doctor of Business Administration (DBA) dari Youngsan University di Busan, Korea Selatan. Dalam pidato pengukuhannya, Gubernur Jawa Barat menyampaikan makalah berjudul "Inovasi Kebijakan Publik Berbasis Administrasi Bisnis" yang mengangkat perlunya inovasi dalam menjalankan pemerintahan, serta penerapan prinsip-prinsi administrasi bisnis dalam mengelola pemerintahan.

     
    Acara pengukuhan dipimpin langsung oleh Rektor Youngsan University, Dr. Bu Gu Wuck serta CEO Youngsan University Ro Chanyong, dan dihadiri oleh Wakil Duta Besar RI untuk Korea Selatan (Deputy Chief of Mission), Iwanshah Wibisono. Dalam rangkaian kunjungannya ke Korea Selatan, Gubernur Jawa Barat didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo Jabar, Dr. Dudi Sudradjat, MT, Kepala BKD, Drs. M. Solihin, MSi, dan Staff Ahli Gubernur bidang Hukum dan Politik, Prof. Dr. Dede Mariana, MSi.
     
    Dalam acara yang sama, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Agreement antara Youngsan University dan Universitas Padjadjaran serta Universitas Komputer Indonesia. Hadir menandatangani MoA adalah Rektor
    UNPAD, Profesor Ganjar Kurnia dan Rektor UNIKOM, Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto.
     
    Rombongan Gubernur Jawa Barat juga disertai delegasi dari kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Sukmawijawa MM. Rencananya, selain menerima gelar doktor, Gubernur beserta rombongan akan melakukan serangkaian kunjungan dan diskusi dalam rangka merintis kerjasama dengan mitra pemerintah daerah di Korea Selatan, yaitu dengan Pemerintah Metropolitan Ulsan dan Pemerintah Daerah Ulju.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus