Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indonesia Tuan Rumah ATFOA

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0006.jpg

    PADALARANG-  Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan ASEAN Task Force on AIDS (ATFOA), yang berlangsung di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (21/11).

    Dalam International Symposium on Getting to Zero New HIV Infections, Zero Discrimination, Zero AIDS-Related Deaths in ASEAN, dihadiri oleh sekitar 10 negara, yaitu Myanmar, Thailand, Kamboja, Singapura, Laos, Vietnam, Malaysia, Philipina, Brunei, dan Indonesia.

    Usai membuka simposium, Wakil Menkes RI Prof. Dr. Ali Gufron melakukan konferensi jarak jauh dengan 10 provinsi di Indonesia yang notabene angka kasus HIV/Aidsnya tinggi, masing-masing dengan Papua, Sulsel, Jateng, Jatim, Kalbar, Medan, Bali, Jakarta, Riau dan Jawa Barat.

    ATFOA yang didirikan pada tahun 1993 ini, sebagai respon regional terhadap pengendalian HIV/AIDS, yang kemudian dibuat lebih strategis dan dengan tindakan nyata dalam mencapai visi Getting to Zero New HIV Infections, Zero Discrimination, Zero AIDS-Related Deaths.

    Selain dihadiri Wakil Menkes RI Prof. Dr. Ali Gufron, hadir pula dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Jabar Lex Laksamana, Kepala Dinas Kesehatan Jabar Alma Luchyati, Jajaran Pengurus Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Pusat dan Jabar serta perwakilan beberapa provinsi di Indonesia. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus