Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kondisi Kamtibmas Di Jabar Masih Kondusif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/halal-bihalal2011-23.jpg

    BANDUNG- Merujuk kepada hasil rakor dengan jajaran pimpinan daerah baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota, sampai saat ini kondisi kamtibmas di Jabar masih kondusif, belum ada laporan yang menyangkut kasus gangguan kamtibmas, papar Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan dalam keterangannya kepada wartawan di Grand Hotel Preanger (29/11).

    Gubernur, dalam keterangannya lebih lanjut memaparkan dalam rakor tersebut sempat dimunculkan beberapa isu yang berkembang di masyarakat yang perlu diperhatikan oleh jajaran pemerintah antara lain : tenaga kerja, terorisme, kekerasan dalam rumah tangga, pedagang kaki lima, buruh, narkotika dan trafficking.

    Kendati, isu tersebut belum ditemukan adanya kasus yang menonjol kepada seluruh Kabupaten/Kota diminta untuk mendesain rancangan kebijakan yang berupa beberapa solusi untuk mengatasi munculnya isu tersebut.

    Beberapa kebijakan yang sudah ada khususnya yang berkaitan dengan isu tersebut, ujar Gubernur diharapkan dapat tersosialisasikan kepada masyarakat secara luas jangan hanya tersosialisasikan di pemangku kepentingan semata. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus