Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Panitia Buka Pemilihan Anggota KPID Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/kpid.jpg

     

    BANDUNG-Seleksi pemilihan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah atau KPID Provinsi Jawa Barat masa bakti 2012-2015, telah dimulai sejak tangga2 hingga tanggal 9 Desember mendatang.
     
    Ketua Tim Seleksi Pemilihan Anggota KPID Provinsi Jabar, Profesor Sunaryo Kartadinata mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti seleksi anggota KPID Jabar, bisa mengambil formulir pendaftaran di Sekretaris DPRD Jabar atau mengkopinya di situs www.Jabarprov.go.id atau di www.dprd.jabarprov.go.id.
     
    “Mengawali pendaftaran ini, ambil formulir di Sekretariat DPRD Jabar yang ada di lobi. Tetapi untuk memudahkan masyarakat memperoleh formulir juga bisa di akses di web,” ujar Sunaryo, kepada Jabarprov di Sekretaris DPRD Jabar.
     
    Menurut Sunaryo, bagi masyarakat yang akan mengembalikan formulir harus datang langsung ke Sekretaris DPRD Jabar, paling lambat tanggal 9 Desember mendatang dengan persyaratan lengkap. 
     
    “Untuk pengembalian formulir yang bersangkutan harus langsung ke Sekretaris DPRD Jabar, tidak boleh diwakilkan atau melalui pos,” ucapnya. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus