Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Pelaku Usaha Produk Tradisional di Jabar Promosikan Produk Di Kota Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/tahugejrot.JPG

     

    Puluhan pelaku usaha berbagai produk tradisional baik fashion, kuliner maupun aksesoris lainnya di sejumlah daeah di Jabar mempromosikan berbagai produk di Kota Bandung. Promosi tersebut, dilaksanakan dalam even Indonesian Tradisional Product Exhibition (Intract).
     
    Intract, yang berlangsung dari tanggal 7 sampai 11 Desember 2011 berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh Kota Bandung. Dalam even tersebut, tercatat 76 stand dari pelaku usaha kuliner, fashion dan aksesoris ikut andil mempromosikan produk dalam even Intract.
     
    Berkenaan dengan penyelenggaraan Intract, Kadis Perindag Jabar, Ferry Sofwan Arif dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Disperindag Jabar, Sri Endang memaparkan Intract Exhibition yang diikuti oleh pelaku usaha IKM baik di Jabar maupun Provinsi lainnya merupakan ajang promosi bagi produk unggulan khas daerah sehingga dari penyelenggaraan kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh pelaku usaha IKM khususnya di Jabar.
     
    Penyelenggaraan Intract, diharapkan dapat memotivasi para pelaku usaha IKM sebagai salah satu entitas bisnis terdepan dunia usaha perdagangan untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih siginifikan bagi terciptanya keterpaduan kegiatan, rumusan strategi dan program pembangunan sektor perdagangan di Jabar
     
    Harapannya, lainnya, dalam upaya pencapaian target penjualan produk-produk unggulan daerah diharapkan dapat meningkatkan pencapaian lapangan kerja serta meningkatkan pendapatan.
     
    Sementara itu, Ketua Kadin Kota Bandung, Deden Y Zaini dalam keterangannya secara terpisah kepada jabarprov.go.id mengatakan untuk mempromosikan berbagai produk hasil usaha IKM, baik fashion, craft  maupun kuliner sangat tepat dilakukan di Kota Bandung, mengingat Kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata sehingga promosi produk dapat dilakukan secara cepat dengan sebaran konsumen yang lebih luas.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus