Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Terima DIPA 2012

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/dipa2012.jpg

    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2012 yang diserahkan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara Jl Veteran Jakarta, Selasa (20/12) pagi. Turut menyaksikan Wakil Presiden Boediono. “Kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih. Karena dengan diterimanya DIPA lebih awal maka pelaksanaan pembangunan di Jawa Barat sudah bisa langsung dilakukan tepat waktu sesui dengan yang direncanakan,” tegas Heryawan usai acara penyerahan yang dihadiri 33 Gubernur dan seluruh jajaran Kabinet.

    Penyerahan DIPA dilakukan secara simbolis oleh Presiden kepada enam pimpinan kementerian dan lembaga dengan penggunaan anggaran dan penyerapan pagu belanja modal tertinggi sampai tanggal 10 Desember 2011. Mereka yang terbaik dan mendapat penghargaan adalah, Menteri Pekerjaan Umum, Menteri Perhubungan, Jaksa Agung, Menteri Agama, Menteri Perdagangan dan Menristek.
     
    Setelah menyerahkan DIPA kepada enam pimpinan kementerian dan lembaga, Presiden kemudian menyerahkan DIPA ke 33 gubernur di seluruh Indonesia. Menurut Menteri Keuangan Agus Martowardojo penyerahan DIPA dilakukan sebelum tahun anggaran berjalan agar pelaksanaan anggaran bisa dilakukan tepat waktu. "Agar masyarakat bisa langsung merasakan dampak pembangunan," ujar Agus.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus