Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Kota Populer di Malaysia Untuk Dikunjungi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0088.jpg

    BANDUNG- Kota Bandung menjadi salah satu kota yang paling populer di Indonesia untuk di kunjungi para wisatawan yang berasal dari Malaysia. Demikian dikemukakan Presiden Malaysia Association of Tour and Travel Agensi (MATTA), Dato Mohd Khalid Harun, kepada wartawan usai mengadakan pertemuan dengan ASITA Jabar di Grand Royal  Panghegar, Kamis (12/01).

    “Wisatawan Malaysia menjadikan Bandung sebagai tujuan utama wisata jika berkunjung ke Indonesia selain Bali,” ujarnya.

    Menurut Dato Mohd, banyak warga Malaysia yang datang ke Bandung karena berbagai kelebihan yang dimiliki kota dengan juluki Paris van Java ini, diantaranya dengan wisata belanjan, kulinernya serta udaranya yang masih sejuk dibanding Malaysia.

    “Selain dikenal dengan fashion dan makanannya, adanya kemudahan akses menjadi daya dukung yang penting bagi wisatawan Malaysia lebih memilih Bandung,” ucap Dato Mohd, usai melakukan pertemuan dengan pelaku pariwisata di Bandung.

    Dato Mohd mengatakan, bersama 24 perwakilan operator pariwisata dari Malaysia kedatangannya ke Bandung selama 2 hari ini, ingin menunjukkan kepada meraka potensi wisata yang ada di Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus