Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wisatawan Malaysia Keluhkan Kemacetan di Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_0085.jpg

     

    BANDUNG- Kemacetan lalulintas di Kota Bandung yang terjadi hampir setiap hari, banyak dikeluhkan oleh para wisatawan yang datang, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

    Presiden Malaysia Association of Tour and Travel Agensi (MATTA), Dato Mohd Khalid Harun mengatakan, sebagian besar wisatawan dari Malaysia merasa tergangung dengan kemacetan di jalan saat mereka melakukan perjalanan.

    “Akibat jalanan macet, tidak semua tujuan wisata bisa di datangi oleh kita dari Malaysia,” ujarnya

    Namun menurut Dato Mohd Khalid, meski sering terjebak kemacetan saat datang ke Bandung, tidak menjadikan wisatawan Malaysia enggan untuk berkunjung ke Bandung.

    “Wisatawan dari Malaysia masih tertarik dengan fashion yang murah, banyaknya makanan serta cuaca diking meski harus terjebak macet,” ucap Dato Mohd Khalid, kepada wartawan usai mengadakan pertemuan dengan ASITA Jabar di Grand Royal  Panghegar, Kamis (12/01).

    Menurut Dato Mohd Khalid, karena tingginya warga Malaysia yang ingin berkunjung ke Kota Bandung, menjadikan mareka harus melakukan pesanan tiket pesawat beberapa hari sebelumnya.

    “Selain mahal, mereka yang akanwisata ke Bandung harus pesan tiket sebelumnya karena pesawat selalu penuh,” katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus