Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Soal Pilgub Jabar Tahun 2013, Partai Gerindra Belum Tentukan Sikap

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1548.jpg

     

    Partai Gerinda, dalam hajatan demokrasi 5 tahunan yang dijadwalkan akan berlangsung tahun 2013 mendatang siap berpartisipasi mengingat kendati usia Partai Gerinda baru berusia muda yaitu sekitar 3 tahunan, untuk di Jabar jumlah kursi di DPRD Jabar sudah mencapai 8%.
     
    Sementara itu, di beberapa Provinsi di Indonesia kader Gerindra partisipasi Gerindra dalam ajang Pilkda sudah mendulang sukses, diantaranya Partai Gerindra sudah berhasil memenangkan Pilgub di Sulawesi Tengah dan Papua Barat dan beberapa Pilkada di Kabupaten/Kota lainnya.
     
    Kesuksesan tersebut akan terus dipertahankan, apalagi untuk Jabar yang merupakan Provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia. Tentunya, dalam kontelasi Pemilu sangat mempunyai peran besar.
     
    Sehubungan dengan adanya target dapat berpartisipasi dengan sukses dalam Pilgub Jabar tahun 2013, DPP Partai Gerindra akan berhati-hati dalam menentukan sikap baik untuk koalisi dengan partai lain maupun menentukan siapa yang akan diusulkan dalam Pilgub Jabar mendatang, papar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadly Zon dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela kegiatan di Bandung, Rabu sore (18/1).
     
    Fadly, lebih lanjut memaparkan sikap politik untuk menghadapi Pilgub mengingat pelaksanaan Pilgub Jabar tahun 2013 akan berlangsung 1 tahun lagi, maka akan dilakukan dalam waktu secepatnya, yang pasti tahun dalam tahun ini.
     
    Dalam menghadapi Pemilu di daerah serta dalam menghadapi Pemilu legislatif dan Pilpres di tahun 2014 mendatang, untuk saat ini Partai Gerindra memfokuskan pembinaan internal kader dari pusat sampai ranting.

    <div id="cke_pastebin" justify;="" "="">

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus