Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Bandung Lantik 176 Pejabat Eselon I, II, dan III

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati.jpg

    KAB. BANDUNG - Sebanyak 176 pejabat dilingkungan Pemkab Bandung, mengalami pergeseran jabatan dan promosi.  Pejabat sebanyak itu terdiri dari eselon II sejumlah 5 orang, eselon III 55 orang dan eselon IV 116 orang. Pelantikan terhadap para pejabat tersebut, dilakukan langsung Bupati Bandung H. Dadang Mohamad Naser, SH, S.Ip di Gedung Moch. Toha-Soreang, Jum’at (3/2).

    Berdasarkan release dari humas Pemkab Bandung, pejabat eselon II yang dilantik, diantaranya Drs. Dadan Rohandi, M.Si menjadi Kepala BPMPD (Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) yang sebelumnya menduduki jabatan Asisten Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Marlan, S.Ip, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala BPMPD bergeser menjadi Kepala Pelaksana BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

    Dalam mutasi kali ini, terdapat 17 orang camat yang mengalami pergeseran dan promosi. Mereka antara lain, Drs. Hikmatulqodar Supria menjadi Kabag Humas (sebelumnya Camat Banjaran), Yeti Yuliati, S.Ip menjadi Sekretaris BPMP (sebelumnya Camat Kutawaringin), Dede Sutardi, SH Camat Pangalengan (sebelumnya Camat Cimenyan), Rd. Torry Subiantoro, S.Ip Camat Nagreg (sebelumnya Camat Cangkuang). Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati H. Dadang Mohamad Naser, SH, S.Iop meminta agar fungsi pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan,  mengingat kehidupan masyarakat dewasa ini  semakin dinamis, yang tentunya memerlukan pelayanan dari aparatur pemerintah yang lebih maksimal.

    “Pelayanan maksimal ini tentunya pula membutuhkan aparat yang profesional, jujur dan memahami akan tugas yang diemban...” ungkapnya.  Ia juga meminta kepada para pejabat untuk memiliki daya kreativitas dalam mengelola kegiatan pembangunan, mengingat dinamika pembangunan dewasa ini memerlukan gagasan yang mampu memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus