Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jelang Pilgub Jabar Partai Gerindra Baru Bangun Komunikasi lintas Partai.

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/oo-Sutisna.jpg

     

    Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Oo Sutisna dalam keterangannya kepada wartawan di sela-sela kegiatan di Bandung akhir pekan lalu mengatakan jelang 1 tahun Pilgub Partai Gerindra jabar belum menentukan sikap politik apapun baik untuk koalisi dengan parpol lain maupun menentukan sikap penentuan cagub/wacagub yang akan didukung.
     
    Saat ini baru terbatas pada upaya membangun komunikasi dengan semua parpol yang mau bergabung dengan Partai Gerindra. Partai gerindra akan terbuka dengan parpol manapun . Koalisi berikut dukungan Partai Gerindra siap dengan pihak manapun asal saja untuk figur yang diusung dapat mampu mengantarkan Jabar menuju gemah ripah repeh rapih dan dapat membawa kesejahteran kepada seluruh masyarakat.
     
    Visi tersebut menjadi prioritas untuk Partai Gerindra mengingat mayoritas konstituen Partai Gerindra di Jabar adalah petani sehingga tujuan membangun kesejahteraan merupakan hal yang menjadi prioritas prioritas apalagi mayoritas pencaharian masyarakat Jabar bergerak di bidang agribisnis.
     
    Nantinya dalam memutuskan sikap politik akan definitif menjelang pencalonan Cagub dan Wacagub bersama parpol lain. Penentuan sikap politik akan dikeluarkan setelah ada persetujuan dari pihak DPP Partai Gerindra. 

    <div id="cke_pastebin" justify;="" "="">

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus