Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jusuf Kalla : 3 Hal Penting yang Harus Dilakukan oleh Perusahaan untuk Bangsa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/jusufkala-astra.jpg

    BANDUNG - Sebuah perusahaan yang mampu berbuat bagi negaranya, umumnya diukur dalam tiga hal penting, yakni mampu menjadi tempat berkarya yang layak bagi anak bangsa (employment), kemudian memberikan efek ganda bagi masyarakat sekitar (multiplier effect) serta membayar pajak yang benar bagi negara.

    “Menurut saya, Astra bersama grup usahanya menampung tenaga kerja yang besar, yakni mencapai 168.703 anak bangsa. Itu jumlah yang besar. Kemudian, efek ganda dari kehadiran Grup Astra juga dirasakan oleh industri kecil dan masyarakat sekitarnya serta ketiga adalah membayar pajak yang benar,” ujar M. Jusuf Kalla saat menjadi pembicara dalam dialog dengan tema : “Berbagi Bersama Bangsa.”

    Jadi, kata Jusuf Kalla, PT Astra International Tbk (“Astra”) bersama anak perusahaannya telah menjalankan tugasnya sebagai perusahaan yang layak di sebut mampu berbagi bersama bangsa, karena telah melakukan tiga hal penting tadi.

    Lebih jauh Jusuf Kalla menjelaskan 158 Perusahaan yang tergabung dalam Grup Astra, harus mampu memberikan rasa kebanggaan bagi rakyat dan bangsanya, karena rakyat Indonesia butuh perusahaan yang mampu memberikan kebanggaan.

    “Jadilah perusahaan yang memberikan kebanggaan bagi rakyat dan bangsa. Oleh sebab itu, teruslah berinvestasi, berbagi dan berinovasi bagi kemajuan perusahaan dan bangsa,” tambah Jusuf Kalla.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus