Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Resmikan ‘Mimbar Pemuda Jabar’

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_3949.JPG

    BANDUNG – Bertempat di Gedung KNPI Jabar Jl. Soekarno Hatta Bandung, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Senin siang (5/3) meresmikan program Mimbar Pemuda Jabar.  Mimbar Pemuda Jabar adalah sebuah wadah dialog yang diinisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jabar, untuk melakukan tukar pendapat tentang berbagai persoalan dan solusinya di Jawa Barat.

    Dalam sambutannya, Gubernur menyambut baik program itu, dan berharap ada ide-ide besar yang keluar dari Mimbar Pemuda Jabar.  “Saya sangat bangga dengan program ini, karena akan membuka ruang diskusi lebih luas, tidak hanya antara pemuda tetapi juga dengan segala kalangan strata sosial dan usia. Dan saya berharap dari Mimbar Pemuda Jabar ini, lahir ide-ide besar untuk penyelesaian berbagai persoalan, dan juga pembangunan Jawa Barat ke depannya” ujar Gubernur.

    Sedianya, pembukaan Program Mimbar Pemuda Jabar KNPI itu akan ditandai juga dengan dialog interaktif bersama Gubernur Jabar, yang berlokasi di aula utama gedung KNPI Jabar, namun, karena mepetnya jadwal Gubernur yang harus nonoton bareng pemutaran film Negeri 5 Menara, dialog itu dilakukan di kalangan anggota KNPI sendiri.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus