Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Heryawan Jalan Santai Bersama Ribuan Warga di Lapangan Tegal Lega

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gubernur-karnaval-sctv.jpg
    Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas Jalan Santai yang digelar bersama SCTV di Lapangan Tegal Lega Kota Bandung, Minggu (11/3) pagi. Gubernur didampingi jajaran Direksi SCTV beserta ribuan massa yang antusias mengikuti Jalan Santai tersebut. Sepanjang jalan yang ditempuh, Heryawan terus menyapa warga yang mengampirinya. Sembari berjalan pun Orang Nomor Satu di Jawa Barat ini menyempatkan untuk menyalami bahkan sekedar berfoto bersama. Acara yang berlangsung pada pagi hari itu cukup meriah dengan tambahan atraksi hiburan dan pemberian hadiah.
     
    Saat sebelum melepas Jalan Santai, Gubernur berkesempatan menyampaikan sambutannya. Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membiasakan diri berolahraga meski hanya dengan berjalan kaki seminggu sekali. Karena dengan olahraga, maka tubuh kita akan senantiasa kuat. Demikian juga dengan kejiwaan kita diharapkan tumbuh dengan sehat. “Mensana in Corporesano,” ujarnya. Membudayakan olahraga menjadi bahagian kebijakan pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Diharapkan angka partisipasi masyarakat Jawa Barat dalam berolahraga meningkat terus hingga di atas 50 persen.
     
    Selanjutnya setelah berkeliling Jalan Santai, Gubernur Jawa Barat menyempatkan diri berbaur dengan sebagian masyarakat yang menggelar senam bersama. Tanpa sungkan, Heryawan pun melakukan gerakan seragam dengan peserta senam lainnya. Masyarakat yang hadir pun merasa gembira, karena kegiatan senam mereka mendapat apresiasi dari Gubernur. “Ini merupakan kebiasaan yang baik dan harus terus dimasyarakatkan. Jalan sehat, jalan santai ataupun senam, harus menjadi budaya masyarakat Jawa Barat, yang digelar setiap hari Minggu seperti ini,” tandas Heryawan.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus