Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Marsda TNI Boy Syahril Qamar. S.E., Tanam Pohon “Kenangan”

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/ft1dantanampohon.jpg

     

    Penseskoau, Jumat (30/3) Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., menjelang penyerahan jabatannya sebagai Komandan Seskoau beberapa hari mendatang, menyempatkan diri menanam Pohon Trembesi, di halaman samping gedung utama Seskoau sebagai pohon kenangan semasa menjabat Komandan Seskoau, Jumat (30/3). Selanjutnya Nyonya Boy Syahril Qamar, S.E., Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau juga melaksanakan penanaman pohon serupa yang didampingi personel Seskoau, perwira siswa juga pengurus PIA AG CBS Seskoau.      

    Penanaman pohon “kenangan” di lingkungan Seskoau bagi para mantan Komandan Seskoau selama ini dilakukan sebagai salah satu tradisi bagi para mantan pejabat komandan yang pernah memimpin kampus Seskoau. Melalui kepemimpinan para komandannya,  Seskoau tetap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta ke depan lingkungan Seskoau tetap rindang, sejuk dan segar sesuai alam dan iklim wilayah Lembang yang dingin dan sejuk.

    Sebelum pelaksanaan penanaman pohon “kenangan”, para personel Seskoau yang terdiri dari pejabat, dosen dan perwira penuntun, perwira, bintara, tamtama, PNS  dan perwira siswa Seskoau angkatan 49 melaksanakan apel khusus, mendengarkan sambutan Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E.,sebagai Komandan Seskoau sebelum mengakhiri jabatannya sebagai komandan Seskoau beberapa hari mendatang.

    Dalam sambutannya Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E.,diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih, permohonan pamit dan permintaan maaf  karena sebentar lagi harus menyerahkan jabatan Komandan Seskoau kepada penggantinya Marsekal Pertama TNI Sudipo Handoyo. Ditambahkan pergantian jabatan tersebut membuktikan adanya regenerasi dan estafet kepemimpinan di tubuh TNI AU. Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E.,juga menyinggung tentang harapannya di masa depan yaitu lulusan Seskoau diakui hingga ke tingkat nasional bahkan di tingkat yang lebih tinggi.  Untuk itu kepada para personel Seskoau diharapkan meningkatkan kinerja, pengabdian, profesionalisme serta senantiasa mensyukuri diri dengan  diiringi upaya-upaya nyata melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

    Usai apel khusus tersebut, personel Seskoau melaksanakan foto bersama dengan  Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., didampingi Wadan Seskoau Marsekal Pertama TNI Bonar H. Hutagaol di samping gedung utama sebagai salah satu kenangan dengan para personel Seskoau.  Foto bersama dilakukan dengan tiga sesi yaitu pertama Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar, S.E., foto bersama dengan para pejabat dan perwira menengah Seskoau, kemudian dengan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoau, terakhir dengan perwira siswa Seskoau 49. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus