Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lepas Fun Bike di Pakuan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture_121.jpg

    BANDUNG – Minggu pagi, (8/4) Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melepas 500 peserta Fun Bike yang diselenggarakan Paguyuban Mojang Jajaka (Moka) Jabar. Fun Bike yang start di Gedung Pakuan dan Finish di FO Grande Dago itu sekaligus sosialsisi makan daging kelinci. Sebanyak lebih dari 500 peserta sejak pukul 6 pagi sudah berkumpul siap start di halaman Gedung Pakuan kediaman resmi Gubernur Jabar.

     

    “Salah satu upaya hidup sehat adalah berolahraga sepeda. Saya mendukung kegiatan ini, sekaligus di tempat Finish nanti ada lomba masak daging kelinci sebagai protein hewani yang tidak kalah bergizi dari daging ayam atau sapi” ujar Gubernur sebelum mengibarkan bendera Start.

    Gubernur Jabar tidak lupa pula menyapa beberapa peserta dari komunitas Sapedah Baheula Bandung, Paguyuban Jeep Bandung, dan juga perwakilan dari Putri Indonesia, Putri Lingkungan dan para cheep yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

    “Lain waktu, kegiatan Fun Bike seperti ini dilakukan sambil membersihkan sampah ya? Sambil berolahraga, bebersih runtah di jalanan kan bagus juga tuh?” kata Heryawan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus