Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    2400 Personil Polri Amankan May Day Di Kota Bandung

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/polis.jpg

     

    Pihak Polresta Bandung, dalam mengantisipasi aksi demo buruh dalam peringatan May Day tahun 2012 ini, mengerahkan kekuatan 2.400 personil. hal demikian, ditegaskan Kabag Humas Polresta Bandung, Kompol Rosdiana di sela-sela kegiatan pengamanan May Day di Gedung Sate (1/5).
     
    Rosdiana, lebih lanjut memaparkan keseluruhan personil yang ditugaskan tersebut siap mengamankan May Day di wilayah Kota Bandung yang menurut informasi jumlah pendemo mencapai 1.700 orang . Untuk lokasi yang menjadi titik prioritasnya adalah Kantor DPRD Jabar dan Kantor DPRD Kota Bandung, mengingat dari informasi yang diterima buruh dalam peringatan May Day akan berdemo di kedua kantor tersebut.
     
    Personil Polri, dalam pengamanan May Day sudah siapa dari pukul 07.00 WIB dan akan berakhir setelah demo tersebut selesai pula, soal waktu pembubaran belum diketahui, jam berapa selesainya.
     
    Sementara itu, dalam pemantauan jabarprov.go.id, aktivitas di kawasan industri yaitu di kawasan Bandung selatan, antara lain Katapang, Sayati sampai dengan kawasan Bihbul aktivitas para buruh yang terlihat dari indikator masuk kerja berjalan normal, buruh masih nampak masuk kerja sesuai jadwal.
     
    Di sisi lain, pemantauan di Gedung Sate, buruh yang menggelar demo dan orasi baru berdatangan sekitar pukul 10.00 WIB. (Nur)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus