Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kodam III Siliwingi Bakti Sosial di Kiaracondong

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-150.jpg

    BANDUNG – Jajaran Kodam III Siliwangi hari Selasa (15/5) menggelar bakti sosial yang dipusatkan di pelataran parkir stasion KA Kiaracondong Bandung. Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Sonjaya dalam kesempatan itu menuturkan, bakti sosial yang dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke-66 Kodam III Siliwangi tahun 2012.

    “Kami menyadari bahwa tentara Siliwangi tidak bisa dipisahkan dari masyarakat Jawa Barat. Kegiatan bakti sosial ini sebagai langkah kecil kami untuk menunjukan rasa terimakasih kami pada seluruh lapisan masyarakat Jawa Barat. Tentu saja apa yang kami lakukan jauh dari cukup, tetapi terimalah niat bakti kami pada masyarakat” ujar Pangdam

    Dalam bakti sosial itu, Kodam III Siliwangi menggelar pelayanan kesehatan, dan KB gratis, perawatan gigi, pembagian sembako, dan juga sumbangan 80 kursi roda bagi mereka yang membutuhkan.

    “Bantuan kursi roda ini kita kerjasama dengan pihak ketiga dalam pengadaannya. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” tutur Pangdam.

    Penerima sumbagnan kursi roda terdiri dari para orang tua yang lumpuh dan anak-anak. Satu-satu sebagai simbolis para penerima kursi roda itu dipangku anggota TNI dari tempat duduk di tenda undangan, untuk dipindahkan ke kursi roda.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus