Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ajak Kembangkan Obyek Wisata Daerah

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0044weba4.jpg

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengajak seluruh masyarakat serta para pemangku kebijakan yang di daerah untuk untuk terus mengambangkan obyek pariwisata yang ada di masing-masing daerah.

     
    “Hampir seluruh daerah di Jabar saat ini memiliki tempat tujuan wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan,” ujarnya.
     
    Menurut Gubernur, pengembangan obyek wisata di seluruh wilayah kota/ kabupaten saat ini menjadi salah satu prioritas Pemerintah Provinsi Jabar untuk terus dikembangkan keberadaannya
     
    “Beberapa kota/ kabupaten yang memiliki potensi untuk terus dikembangkan diantaranya Bandung dengan fashion dan kulinernya, Cirebon dengan batiknya serta Sukabumi dengan pantai selatannya, Garut dengan air panasnya,” tutur Gubernur.
     
    Gubernur menyatakan, beberapa oyek wisata yang ada di kota dan kabupaten tersebut, tidak bisa tergantikan oleh yang lain, termasuk oleh obyek wisata yang ada di provinsi lain.
     
    “Saya kira banyak istimewa yang tidak  tergantikan, seperti Pelabuhan Ratu, Ujung Genteng ada tempat penyu bertelur kan tidak tergantikan oleh yang lain,” ucapnya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus